Rangkaian Lampu Penerang Jalan Otomatis

Rangkaian Lampu Penerang Jalan Otomatis

Rangkaian Lampu Penerang Jalan Otomatis sekarang kita akan belajar bagaimana Rangkaian Lampu Penerang Jalan Otomatis, nah cara ini akan sangat ampuh untuk anda yang malas menghidupkan lampu dimalam hari untuk penerang jalannya,  oleh karena itu kita bisa menjadikannya otomatis untuk bisa hidup sendiri dimalam hari.

Nah cara ini adalah cara yang bisa anda terapkan, karena jika anda tidak menghidupkan lampu dimalam hari alias anda lupa menghidupkannya, maka anda akan kegelapan dijalanan, maka terapkan metode otomatis maka anda akan lebih nyaman dengan cahaya dimalam hari, namun lampu ini amatlah sangat membantu kita dimalam hari karena pencahayaan yang cukup dijalan.

Oleh karena itu maka sekarang kita akan belajar Rangkaian Lampu Penerang Jalan Otomatis, dengan cara ini anda akan kami bimbing untuk mempelajari Rangkaian Lampu Penerang Jalan Otomatis dengan mudah dan gampang anda memahaminya.

Baca Juga :  cara menghitung daya listrik
 Rangkaian Lampu Penerang Jalan Otomatis
RANGKAIAN LAMPU PENERANG JALAN OTOMATIS

Dan ini adalah bahan bahan yang anda butuhkan untuk membuat Rangkaian Lampu Penerang Jalan Otomatis, dan anda harus mempersiapkan semuanya untuk hasil yang maksimal dan efisien, maka inilah alat alatnya:
  1. Yang pertama yaitu Resistor variable 35 k.
  2. Yang kedua adalah Papan PCB matrix / berlobang.
  3. Resistor 10 k.
  4. LED.
  5. Transistor BC 107B/ NPN.
  6. Kabel pelangi secukupnya.
  7. Baterai 9 volt atau minimal 5 volt.
Semua bahan bahan yang telah kami sebutkan ini akan kita gunakan untuk merakit  Rangkaian Lampu Penerang Jalan Otomatis, jadi jangan ada yang kurang dari semuanya itu, karena kita kaan bermasalah jika tidak memiliki salah satunya.

Dan dari gambar diatas dapat kita pahami bahwa Rangkaian Lampu Penerang Jalan Otomatis, sangatlah simple dan mudah untuk kita gunakan dan kita terapkan, karena ini adalah hall yang bisa dikatakan yang sangat simple, maka anda akan memiliki lampu yang otomatis hidup sendiri ketika cahaya matahari terbenam,maka sangat berguna bagi anda yang malas menghidupkan lampu dan juga malas dalam mematikannya.

Demikianlah artikel kami yang berjudul dengan Rangkaian Lampu Penerang Jalan Otomatis, semoga artikle ini bisa bermanfaat untuk anda semua, dan semoga anda bisa memahaminya dengan baik dan berguna bagi anda semua. dan silakan membaca artikel kami yang lainnya dan juga silakan mampir ke website kami dilain waktu, terima kasih banyak.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rangkaian Lampu Penerang Jalan Otomatis

0 komentar:

Post a Comment

close