Cara Memperbaiki Rice Cooker dengan Rusak Mudah

Cara Memperbaiki Rice Cooker dengan Rusak Mudah

Cara Memperbaiki Rice Cooker Dengan Mudah rice cooker begitulah namanya yang sering orang sebut kepada penanak nasi yang bersifat elektrik ini, menggunakan rice cooker merupakan hal yang biasa dalam kehidupan moderen ini, karena semua hal menjadi mudah sekarang, mulai dari memasak, mencuci hingga hal hal yang bersifat kecil pun sekarang menjadi hal yang lebih mudah.

Rice cooker salah satunya, dengan perkembangan teknologi maka Rice Cooker menjadi hal yang wajib sekarang dirumah rumah, karena sekarang menggunakan api hal yang mungkin orang sudah kurang suka, mereka lebih memilih yang elektrik danlebih mudah dalam kehidupan.

Nah, ketika kita memiliki barang barang itu, maka terkadang barang tersebut rusak dan kemudian akan menghentikan kegiatan memasak dan kita akan membeli Rice Cooker yang baru, tahukan anda bahwa Rice Cooker bisa diperbaiki kembali dengan cara yang mudah, karena hal ini adalah hal yang bisa anda terapkan untuk memperbaiki Rice Cooker yang rusak dirumah anda.

Berikut kami hadirkan ke anda semua tentang bagaimana Cara Memperbaiki Rice Cooker Dengan Mudah,  silakan anda membacanya sampai habis dan semoga anda bisa paham.

Baca juga :  cara memperbaiki kipas angin mati total

Cara Memperbaiki Rice Cooker Rusak Mudah

CARA MEMPERBAIKI RICE COOKER YANG RUSAK

1. Yang pertama kita akan membahas kerusakan yang pertama pada rice cooker adalah tidak bisanya memasak nasi dan tidak bisa menghangatkan. kerusakan ini karena tegangan yang tidak masuk ke rice cooker, hal yang seperti ini bisa terjadi karena themal fuse atau sikring panas yang sudah putus dan tidak berpungsi dengan baik, hal ini bisa kita siasati dengan mengganti sikring tersebut,  dan anda bisa melakukannya dengan cara menjepit bukan dengan caara mrnsodernya.

2. Kerusakan yang kedua yang sering terjadi padi rice cooker adalah yang terjadi pada sensor panas magnetik yang sudah tidak bagus lagi dan tidak bisa berfungsi dengan baik, maka caranya adalah juga dengan mengganti alat yang satu ini dengan yang baru supaya memasak dengan rice cooker bisa dengan lancar dan normal kembali, saat anda menggantinya dengan yang baru maka berhati hatilah untuk memasangnya, dan pasanglah dengan yang awal dimana anda lepas supaya bisa berfungsi dengan baik.

Demikianlah Cara Memperbaiki Rice Cooker Rusak Mudah yang dapat kami begikan semoga anda bisa mengambil manfaatnya. dan terima kasih telah membaca artikle kami ini , silakan berkunjung dilain waktu.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Memperbaiki Rice Cooker dengan Rusak Mudah

0 komentar:

Post a Comment

close